Untirta-PT BRI Kerja Sama Rekrut Alumni Untirta Jadi Pegawai BRI

Diposting pada

SERANG-Untirta melalui UPA Pengembangan Karier dan Kewiraushaan dengan Bank BRI melakukan kerja sama rekruitmen tenaga kerja untuk BRI Wilayah Provinsi Banten, yang melingkupi kabupaten/kota yang dilaksanakan di Lab Terpadu, Kampus Untirta Sindangsari, Sabtu 2 Februari 2024. Hadir pada kegiatan ini Kepala UPA Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Dr. Ipah Ema Jumiati, S.I.P., M.Si., berserta tim dan dari pihak Bank BRI.

“Ada 100 orang yang mendaftar dan 85 orang hadir. Sepertinya yang tidak hadir itu karena Mungkin sakit dan ada kendala dan mereka kurang melihat informasinya. Jadi untuk kegiatan rekrutmen ini bekerja sama dengan PT Mutual Plus yang menjadi vendor dari BRI dalam hal perekrutan pegawai Bank BRI,” ujarnya.

Kegiatan ini menurut Dr. Ema, bertujuan untuk menyerap tenaga kerja di Bank BRI yang berasal dari alumni Untirta. Sehingga alumni bisa berkarya dan berdampak ke alamamaternya secara positif.

“Akan diambil Sekitar 25 persen dari yang hadir hari ini. Ini bakal ada lagi gelombang selanjutnya untuk perbankan dan unit kerja yang lain. Nanti diinfokan kembali ya via Humas,” ujarnya.

“Terima kasih dukungan kepada Pak Rektor yang sudah mendukung kami juga mendukung ketercapaian IKU 1 dalam hal penyerapan alumni Untirta di dunia kerja,” imbuhnya.(HI/RI/AAP)