Rektor Untirta Apresiasi Novo Club Paragon Corp

Diposting pada

SERANG – Kolaborasi antara Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) bersama Paragon Corp, telah berlangsung kurang lebih 3 tahun, dalam hal ini Novo Club. Novo Club merupakan Komunitas Mahasiswa yang dikembangkan untuk memfasilitasi para mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengembangkan diri melalui ekosistem yang lengkap mulai dari learning tentang persiapan karir, berkontribusi dalam menjalankan misi sosial, serta belajar lebih banyak softskill dan hardskill.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman mengatakan, kerjasama yang baik Untirta dengan ParagonCorp terus terjalin dengan baik selama 3 tahun, dinilai menguntungkan untuk mahasiswa Untirta.

“Hari ini kita menjadi tempat pelaksanaan Novo Club Batch 3, Paragon Corp terus memfasilitasi Mahasiswa kami untuk menjadi atau menumbuhkan jiwa kepemimpinan,” katanya seusai memberikan sambutan, Sabtu 2 Maret 2024.

Iya menambahkan, kerjasama baik dengan ParagonCorp ini berfokus pada tambahan kompetensi bagi mahasiswa Untirta.

“Melalui skema-skema magang, kegiatan-kegiatan bakti sosial, termasuk pengayaan kompetensi tambahan untuk menjadi generasi yang siap membangun Bangsa, semua difasilitasi oleh Paragon Corp,” tambahnya.

Fatah berharap, kegiatan yang dihadirkan ParagonCorp memperluas jaringan mahasiswa Untirta dan mampu menjadi mahasiswa yang berdaya saing.

“Ketika direkrut magang dimanapun itu, semoga mahasiswa Untirta mampu beradap, berkarya, bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Human Resorce Bisnis Partner Distribution Centre Wiwi Indriani menuturkan, Untirta Sindangsari menjadi destinasi pelaksanaan Welcoming Novo Club Batch 3 yang dilaksanakan secara Hybrid.

“Novo Club Batch 3 dilaksanakan serentak di 15 titik diseluruh Indonesia, sejauh ini sudah diikuti oleh 180.000 mahasiswa aktif diseluruh Indonesia,” ucapnya.

“Kami berharap Novo Club mampu melahirkan pemimpin masa depan yang inovatif, memberdayakan dan mampu memberikan dampak posifit bagi bangsa,” harapnya. (EF/RB/APA)