Dorong Peningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, UPA Bahasa dan Layanan Internasional gelar Workshop on TOEFL

Diposting pada

UPA Bahasa dan Layanan Internasional bekerjasama dengan Fakultas Pertanian/ Jurusan Teknologi Pangan mengadakan kegiatan workshop on TOEFL dengan tema “Let’s Get More Insight to Improve Your English Skills and Achieve an Excellent TOEFL Score For Your Future” telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan yang berlokasi di Auditorium Fakultas Pertanian. Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yaitu pemaparan materi, dan sesi kedua merupakan simulasi TOEFL test dengan total 37 partisipan.

Pemateri pada acara ini yakni Aini Nabila Ikhwanudin, seorang Tutor dan Penulis Modul Bahasa Inggris di UPA Bahasa UNTIRTA. Selain tutor dan penulis modul, Aini merupakan seorang Asisten Peneliti. Dalam menyampaikan materi, Miss Aini sangat lugas dan interaktif sehingga peserta dapat menangkap apa yang disampaikan oleh Miss Aini.

Para peserta mendapatkan wawasan yang berkaitan dengan TOEFL, strategi efektif untuk mengerjakan tes, dan simulasi pengerjaan tes TOEFL. Workshop ini memberikan lingkungan belajar yang mendukung dan interaktif bagi semua peserta. Peserta sangat antusias dalam berbagai sesi workshop dan aktif berpartisipasi dalam diskusi, latihan, dan simulasi tes.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, dan panitia yang telah berkontribusi dalam kesuksesan workshop ini. Kami berharap bahwa wawasan dan keterampilan yang diperoleh oleh peserta akan membantu mereka mencapai tujuan akademis dan profesional mereka di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara mendatang dan kegiatan lainnya, silahkan kunjungi laman sosial media : @lcio.untirta / hubungi : +62 821 3335 2625