Sertijab Korpus di Lingkungan LP3M

Diposting pada

Selasa, 16 Juni 2020, LP3M Untirta melaksanakan kegiatan serah nterima jabatan korpus yang dihadiri langsung oleh Rektor Untirta bertempat di Ruang rapat Rektorat lantai 2 Kampus Pakupatan Serang. Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT mengapresiasi dan memberikan penghargaan tertinggi kepadapara korpus dibawah naungan LP3M.

Para korpus baru diharapkan menjalankan prioritas program untuk menghadapi pindahnya Untirta dibulan September dan tetap berkoordinasi dengan pengurus yang lama atas program-program yang dapat dilanjutkan. “Koordinasi antara korpus lama dengan yang baru dilantik harus tepat dilakukan akan Untirta selalu bersinergi demi meningkatkan kualitas LP3M khususnya dan umumnya Untirta”, ungkap Rektor. Selanjutnya dalam situasi pandemi covid-19 Rektor menginatkan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah sesuai dengan protocol kesehatan.

Ketua LP3M Prof. Dr. Eng. Ali Alhamidi, ST., MT yang memimpin jalannya acara menyampaikan bahwa penyegaran ini diharapkan dapat membuat LP3M semakin lebih dengan adanya korpus baru. Hadir pula pada acara tersebut Sekretaris LP3M Dr. H. Sihabudin, M.Si, para korpus lama dan baru serta pegawai dilingkungan LP3M.

Harapan kedepan dengan adanya aplikasi baru yang Untirta kreasikan guna memperkuat pembelajaran daring harus terus dipantau dan dievaluasi oleh LP3M untuk mewujudkan visi Untirta menuju smart and green campus 2030.