SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT DILINGKUNGAN PASCASARJANA UNTIRTA

Diposting pada

Rabu,(17/0/20). Serah Terima Jabatan Pejabat Baru ke Pejabat Lama di Lingkungan Pascasarjana Untirta tahun periode 2020-2024 di Auditorium-Gedung B lt.3 Untirta Pakupatan dihadiri Rektor Untirta Prof. Dr. H .Fatah Sulaiman, ST., MT., Para Guru besar Untirta, Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. Agus Sjafari, M.Si, Mantan Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd, Para Wadir Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris Program Studi beserta jajaran pegawai dilingkungan Pascasarjana Untirta.

Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa,  Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. dalam  kesempatannya menyampaikan, mempersilahkan membuka Prodi-prodi baru yang konvensional level internasional atau dunia dan ter-Akreditasi A sebagai tantangan  Pascasarjana kedepannya dengan potensi-potensi yang harus dimobilitasi guna merespon kebutuhan nyata masyarakat Banten dan sekitarnya, secara massif agar menjadi domain dari managerial Pascasarjana Untirta. Untuk diketahui bersama bahwa diamanahkan atas instruksi Surat Edaran Bapak Menteri di Era Pandemi Covid-19  melakukan penyesuaian-penyesuain diera sekarang kita memberikan tambahan waktu bagi mahasiswa yang akan atau mau Drop Out, lamanya waktu yang dialokasikan selama enam bulan lamanya,” tutur Rektor.

Acara Selanjutnya sepatah kata serah terima dari pejabat lama Bapak Assoc. Prof. Dr. H. Suherman, Drs., M.Pd. dalam rangka lepas sambut menyampaikan hal yang paling menyentuh dari apa yang diutarakan Rektor prihal Masa Baktinya selama di Untirta, diutarakan secara detail dari awal sampai saat sekarang selama bekerja di Untirta sebagai kesan dan pesan atas apresiasinya memajukan Pascasarjana hingga saat ini.

Penyampaian berikut disampaikan pula oleh Pejabat Baru Pascasarjana yaitu Bapak Assoc. Prof. Dr. Aan Asphianto, S.Si. S.H., M.H. mengapresiasi yang sangat luar biasa dan rasa terimakasih luar biasa kepada Rektor Untirta beserta Jajarannya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan sebagai Direktur Pascasarjana Untirta periode 2020-2024 semoga dapat bekerja sama dan sejalan bersama seiring untuk menghadapi akan banyaknya  rintangan yang sudah dan belum dilakukan pejabat lama dan berharap dukungan moril serta bekerjasama dengan semangat guna perbaikan dan terobosan-terobosan yang akan datang dengan baik dengan berkomitmen dan mensinergikan atau menekankan Visi-misi Pascasarjana Untirta yang akan datang.

Selanjutnya secara simbolis Rektor memberikan penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat yang baru serta jajarannya sebagai apresiasi dan tanda terimakasih dari beliau semoga dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.”  (tb.marif)