Perkuat Sinergitas Program Kerja, Untirta Kunjungi Humas dan Kerjasama Diktiristek

Diposting pada

JAKARTA – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melakukan koordinasi, konsultasi dan sinergitas program kerja dengan Bagian Humas dan Kerjasama Ditjen Diktiristek pada Jumat (19/4).

Kunjungan Tersebut dihadiri oleh Koordinator Humas dan Kerjasama Ditjen Diktiristek Yayat Hendayana,Subkoordinator Humas Diktiristek Doddy Zulkifli Indra Atmaja beserta tim humas dan kerjasama Diktiristek, Ketua Pokja Humas Untirta Adhitya Angga Pratama dan Ketua Pokja Kerjasama Untirta Ratih Purnamasari beserta tim.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari sinergitas program kerja agar semakin terarah khususnya dalam pembuatan strategi komunikasi, komunikasi publik dan publikasi serta pengelolaan kerjasama yang mengacu kepada MBKM dan peningkatan IKU.

Yayat Hendayana Koordinator Humas dan Kerjasama Diktiristek mengatakan bahwa dalam hal pengelolaan kehumasan, kita harus kembali ke dua tupoksi utama yaitu komunikasi publik, publikasi dan dokumentasi. “Perencanaan strategi kehumasan menjadi sangat penting dalam menentukan program kerja”, ujarnya. Dalam kesempatan yang sama ia juga menambahkan bahwa terkait dengan kerjasama, peningkatan kuantitas harus dibarengi dengan kualitas.

Subkoordinator Humas Dikti Ristek Doddy Zulkifli Indra Atmaja menyambut baik kunjungan ini, dan ia memberikan beberapa arahan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Diktiristek dan butuh kolaborasi dengan PTN. “Kami berharap komunikasi ini dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan manfaat bagi Untirta dan Diktiristek”, imbuhnya.

Ketua Pokja Humas Adhitya Angga Pratama mengatakan bahwa koordinasi ke Humas Diktiristek ini juga dalam rangka melaporkan hasil evaluasi kehumasan dan layanan informasi publik yang telah dilaksanakan oleh Untirta. “Semoga program kerja Humas Untirta dapat terus meningkat dan memberikan layanan terbaik bagi civitas academica dan masyarakat luas”, ungkapnya.

Ketua Pokja Kerjasama Ratih Purnamasari berkordinasi terkait teknis Lapkerma dan Indikator Kinerja Utama (IKU) 6.