Untirta Lakukan Sosialisasi Penggunaan Asrama Bagi Mahasiswa PMM

Diposting pada

Serang – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melalui Biro Perencanaan Keuangan dan Umum (BPKU) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penggunaan Asrama bersama dengan Mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di Ruang Multimedia Rektorat Untirta Sindangsari, Jumat (19/04).

Hadir dalam kegiatan ini, Deden Heri Hermawan, S.E., M.M., selaku Kepala Biro Perencanaan Keuangan dan Umum, Raudotul Janah, S.E., M.M., selaku Kepala Bagian Umum, Nur Rochmah, S.T., selaku Ketua Pokja Rumah Tangga serta seluruh Mahasiswa PMM Batch 3 Untirta.

Sosialisasi penggunaan Asrama ini diadakan pertama kalinya bersama dengan Mahasiswa PMM Batch 4 Untirta yang merupakan pengguna Asrama Kampus sejak satu bulan yang lalu.

Kegiatan ini diawali oleh Sambutan Kepala Biro Perencanaan Keuangan dan Umum, ia menyampaikan bahwa sangat senang bertemu dengan teman-teman PMM sekaligus meminta saran dari mereka mengenai kekurangan Asrama baik dari segi fasilitas mau sarana prasarana lainnya.

“Senang sekali bertemu dengan teman-teman sekalian. Pada kesempatan ini silakan sampaikan apa yang menjadi keluhan teman-teman selama menghuni Asrama, karena kegiatan PMM ini akan terus berjalan maka saran kalian akan kami tampung untuk perbaikan di masa mendatang,” ujarnya.

Selanjutnya penyampaian Peraturan dan Tata Tertib Asrama Mahasiswa Untirta oleh Kepala Bagian Umum yang menjelaskan mengenai keseluruhan hak dan kewajiban pihak Untirta maupun Mahasiswa pengguna Asrama.

“Silakan dibaca dengan baik mengenai apa yang menjadi kewajiban teman-teman sekalian dan apa yang menjadi hak kalian juga,” ucapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian format serah terima kunci Asrama yang harus diisi oleh seluruh Mahasiswa PMM yang menempati Asrama.

Kegiatan ditutup dengan diskusi terbuka mengenai keluhan maupun saran dari Mahasiswa PMM yang selama ini menempati Asrama, mulai dari sarana prasarana, aturan, hingga lainnya. (AB/IHS/AAP)