Tiga Prodi di FEB Untirta Maju dalam Proses Pengajuan Akreditasi Internasional

Diposting pada

SERANG-Tiga program studi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yakni Prodi Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan pada Fakultas Ekonomi dan Bisinis (FEB) Untirta diupayakan masuk ke dalam level akreditasi internasional usai dilakukan konferensi melalui daring (Zoom) oleh Untirta dan lembaga akreditasi internasional FIBAA, pada Selasa 27 Februari, 2024.

Tiga prodi ini masuk dalam kategori terakreditasi internasional FIBAA menyusul apa yang dilakukan oleh jurusan Adminstrasi Publik (FISIP) dan Agribisnis (Fakultas Pertanian) beberapa waktu lalu. Rektor Untirta optimis dari kelimanya bisa masuk dalam akreditasi interasional yang bekerja sama dengan pihak FIBAA ini.

Ia menuturkan, jalur yang ditempuh Untirta dalam upaya akreditasi internasional ini adalah bagian dari komitmen Untirta dalam menjalankan kultur akademik yang maju dan berkualitas. Selain itu hal ini merupakan dalam rangka menuju kampus kategori Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH)

“Our perspective to answer global challenges and opportunities as our commitment for that transformative journey. We set our vision to become HITS and Green University to world state education of corprated legal entity PTNBH and global competitiveness,” ujarnya dalam bahasa asing.

“Forever the academic atmosfer in Universitas Sultan Ageng Tirtayasa it’s honusing a headfull and productive academic effectivities in national and international level,” imbuhnya.(HI/IH/AAP)