Tingkatkan Kolaborasi dengan Media Nasional, Humas Untirta Kunjungi Sindonews.com

Diposting pada

Jakarta, 30 November 2022 – Humas Untirta melakukan kunjungan jurnalistik ke Sindonews.com.
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penjajakan kerjasama antara Untirta dengan media nasional dalam hal ini sindonews.com terkait beberapa hal diantaranya, program MBKM dan ekpose pemberitaan hasil penelitian, penemuan baru, prestasi, program kerja Untirta, dll.
Hadir pada kesempatan tersebut, Koordinator Humas dan Kerjasama Untirta Veronika Dian Faradisa, Subkoordinator Humas dan Protokol Adhitya Angga Pratama, staf Humas Ikeu Yuliawati dan Muhamad Andi.
Veronika Dian Faradisa selaku Koordinator Humas dan Kerjasama Untirta dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Humas Untirta terus berusaha menjaring media mitra strategis baik di lokal, nasional dan internasional, sebagai bentuk implementasi visi Untirta yang dikenal di kawasan ASEAN tahun 2030. “Kami berharap dari pertemuan awal ini dapat menghasilkan kerjasama yang positif bagi kedua belah pihak guna lebih memperluas pemberitaan Untirta di masyarakat khususnya terkait program MBKM”, katanya.
Purwadi selaku redaktur kanal edukasi Sindonews.com yang menerima kunjungan menyambut baik kunjungan ini. Ia mengatakan bahwa sindonews merespon positif langkah humas Untirta dalam ekspose pemberitaan khususnya di kanal edukasi. “Kami juga rutin menerima mahasiswa magang dengan kurun waktu satu sampai dengan dua bulan, agar mahasiswa dapat terjun langsung di lapangan mengamalkan ilmu khususnya dalam bidang jurnalistik, tentunya dengan bimbingan dan pendampingan oleh sindonews”, ujarnya.
Selain yang di sebutkan di atas, tujuan kunjungan jurnalistik ini yaitu membangun kolaborasi guna meningkatkan kualitas dan mutu informasi pendidikan tinggi terkait program, penerimaan mahasiswa baru, dll sehingga mudah di akses oleh masyarakat luas secara berkelanjutan.
.
#untirtajawara
#untirtasmartandgreen
#merdekabelajar
#kampusmerdeka
#kampusmerdekaindonesiajaya
#kunjunganjurnalistikhumasuntirta
#sindonews.com