Pengarahan bagi CPNS Baru 2021, Rektor : Harus Mencontoh Para Tokoh Besar Banten Terdahulu

Diposting pada

Untirta melaksanakan pengarahan bagi CPNS Formasi Tahun 2021 yang di buka oleh Rektor Untirta bertempat di ruang multimedia.(8/8) Kegiatan hadiri oleh Rektor Untirta, Kepala BUKK, Koordinator Kepegawaian beserta jajaran, serta seluruh CPNS tahun 2021.

Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman menyambut para Dosen dan Tendik PNS 2021 para Jawara Muda Untirta sebanyak 52 orang yang terdiri dari 49 Dosen dan 3 Tendik. “Saya menyampaikan rasa syukur dengan adanya PNS baru dengan kompetisi yang ketat sesuai dengan aturan yang berlaku”, ujarnya. Rektor menyampaikan materi tentang menuju healthy, integrated, smart and green University. “Untirta memiliki Value JAWARA Jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius dan Akuntabel yang harus dimiliki oleh seluruh keluarga besar Untirta”, ungkapnya. Ia menambahkan Untirta merupakan rumah yang tidak hanya berperan sebagai tempat, namun juga sebagai sumber pengetahuan, keteladanan dan kebijakan. “Oleh karena itu seluruh sivitas akademika Untirta berkewajiban menjunjung tinggi nilai-nilai dasar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya”, pungkasnya.

Kepala BUKK Deden Herry Hermawan menyampaikan diharapkan seluruh CPNS dapat menjaga nama baik Untirta pada Diklatsar yang akan diikuti.

Koordinator kepegawaian Dian Kusuma menyampaikan persiapan teknis pelaksanaan Diklatsar dapat berkonsultasi langsung dengan bagian kepegawaian Untirta. (VDF/AAP/TMA)