Tahlil dan Do’a Bersama Sivitas Akademika Untirta

Diposting pada

Serang, 12 Juli 2021 – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menggelar Tahlil dan Do’a bersama untuk keluarga besar Untirta yang telah berpulang ke Rahmatullah dan sivitas akademika beserta keluarga yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehat seperti sediakala. Kegiatan ini dilaksanakan via daring dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT mengatakan “bagi yang masih sehat tetap berusaha maksimal mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah sebagai bentuk ikhtiar menjaga kesehatan di era pandemi covid19”, ujarnya. Rektor juga mengucapkan duka cita mendalam bagi keluarga besar Untirta yang telah berpulang. “Untuk yang masih sakit semoga segera disembuhkan”, ujarnya. Rektor berharap semoga pandemi covid 19 segera hilang dari muka bumi. “Atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih dan semoga do’a malam ini di dengar dan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin”, pungkasnya.
Warek II Kurnia Nugraha, ST., MT menambahkan bagi sivitas akademika Untirta tetap menjaga pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan, dan jika ada sivitas akademika yang terpapar covid19 segera melapor ke gugus covid Untirta.

Kasepuhan Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd mengatakan bahwa kita harus berusaha, berdo’a dan tawakal dalam menghadapi ujian pandemi covid19 ini.  Tahlil dan Do’a bersama dipimpin oleh Ustadz Dr. Zakaria, MA dan dipandu oleh H. Saimun.