Beauty Contest Perbankan 2024, Untirta Cari Mitra Bank untuk Kerja Sama dalam Kemajuan Kampus bertaraf PTNBH

Diposting pada

SERANG – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar ‘Beauty Contest Perbankan 2024’ pada hari kedua di Ruang Multimedia, Lantai 1 Gedung Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis, 14 Maret 2024. Dalam rangka mencari jalinan mitra Bank dalam rangka persiapan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH).

Pada kesempatan ini, Keempat bank seperti Bank Muamalat, BTN Syariah, BNI dan melajukan presentasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh pihak kampus yang dihadiri oleh Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan, ST., MT., IPU. selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Dr. Agus Sjafari, M.Si. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Alfirano, ST., MT. selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi. Serta juga turut dihadiri oleh Prof. Dr. Rudi Zulfikar, SE. Akt, MM, M.Si selaku Ketua SPI Untirta, Deden Hery Hermawan, S.E, MM selaku Kabiro BPKU, Tb. Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., selaku Kabiro BAKK, Anis Fuad, M.Si., selaku Kepala UPATIK, tim kerjasama Untirta serta tamu undangan lainnya.

Menurut Prof. Asep, Untirta akan bekerja sama dengan Multi Bank dalam rangka menjangkau pelayanan yang terbaik.

“Yang kita nilai adalah soal layanan perbankan, fasilitas yang diberikan, kesehatan bank serta jaringan sistem perbankan dan layanan teknis,” ujarnya.

“Kebutuhan kami ini giro, termasuk UKT untuk S1, S2, dan S3, payroll, terkait Non-UKT, kerja sama, optimalisasi aset, dan termasuk soft program. Di sini akan kita bagaimana kondisi dan kesiapan bank dalam bekerja sama dengan kita nantinya,” imbuh Prof. Asep.(HI/AAP)