Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Untirta Periode 2024 – 2028

Diposting pada

Serang, –  Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) resmi melantik Kepala Bagian Akademik pada Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Umum pada Biro Perencanaan, Keuangan dan Umum, Kepala Bagian Umum di lingkungan Fakultas, Kepala Sub Bagian Umum pada Program Pascasarjana, Kepala Sub Bagian Umum pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kepala Sub Bagian Umum pada Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (LPMPP), Koordinator Gugus Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (GPMPP) di Lingkungan Fakultas dan Pascasarjana Untirta, Koordinator Program Studi Program Studi Insinyur (PSPPI) Fakultas Teknik Untirta, Kepala Laboratorium di lingkungan Fakultas di Lingkungan Untirta di Auditorium kampus Untirta Sindangsari pada Jum’at siang (08/03).

Hadir dalam kesempatan tersebut Prof. Dr. Ir. Fatah Sulaiman, ST., MT. selaku Rektor Untirta, Prof. Dr. Rudi Zulfikar, S.E., Akt., MM., M.Si. selaku Ketua Senat Untirta, Dr. Rusmana, Ir., MP. Selaku Wakil Rektor bidang Akademik, Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan, ST., MT., IPU. selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum, Prof. Dr. Alfirano, ST., MT. selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi, pejabat lama serta pejabat yang akan dilantik didampingi oleh keluarga masing-masing. Turut hadir pula DharmaWanita Untirta yang diketuai oleh Ny.Dra. Hj. Omah Fatah Sulaiman.

Semoga Allah SWT meridhoi dalam melaksanakan tugas dan amanah sehari hari sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” Ucap Rektor Untirta pada saat membacakan SK Pelantikan. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa kita harus bergotong royong mewujudkan Visi Untirta sebagai kampus yang Healthy, Integrated, Smart and Green (HITS Green) University sekaligus mempersiapkan PTN Berbadan Hukum yang Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing Global pada Tahun 2035. “Komitmen bersama untuk gotong royong bukan hanya capaian visi bersama, tetapi dengan semangat nilai nilai JAWARA yang kita miliki bersama membangun Untirta yang lebih Baik,” Ucap beliau.

Beliau optimis dengan komitmen bersama Untirta mampu menjadi pusat peradaban keilmuan di berbagai bidang yang tidak hanya mampu berdaya saing di level nasional tetapi juga di level internasional. “Untirta juga akan menjadi menara air yang kehadirannya akan dirasakan oleh masyarakat, memberikan kesejukan, pencerahan dan kedamaian peradaban khususnya bagi lingkungan sekitar, masyarakat Banten dan Indonesia,” ucapnya. Beliau juga menyampaikan terimakasihnya atas dedikasi dan kontibusi yang baik oleh para pejabat sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, pada kesempatan tersebut Rektor Untirta melantik sebanyak 86 orang Kepala Laboratorium, 8 Orang Koordinator Gugus Penjamin Mutu dan Pengembangan Pembelajaran (GPMPP), 12 Orang Kabag dan Kasubag serta 1 orang Koordinator Program Studi Program Studi Insinyur (PSPPI) Fakultas Teknik (FT). (PPVA/AAP)

Untuk nama nama pejabat yang baru dilantik silahkan di cek pada tautan berikut: Pelantikan Pimpinan Periode 2024 – 2028