Tim PMB Untirta Datangi SMAN 7 Kota Serang Sosialisasikan tentang SNBP dan Jalur Lainnya.

Diposting pada

Serang, Tim PMB dan Humas Untirta melaksanakan sosialisasi kepada siswa-siswi di SMAN 7 Kota Serang pada Kamis, 7 Maret 2024. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Adhoc PMB Tri Cahyono, S.Kom., M.M., Ketua Pokja Humas Adhitya Angga Pratama, S.I.Kom., M.I.Kom., dan tim serta Wakasek Bidang Kurikulum SMAN 7 Kota Serang, Nafis. dan diikuti 121 siswa/siswi.

Angga menuturkan, kegiatan ini merupakan sosialisasi atau menginformasikan terkait jalur SNBP bagaimana yang harus dilakukan dan jalur lainnya.

Tri Cahyono Ketua Adhoc PMB Untirta memberikan materi sosialisasi tentang penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 di perguruan tinggi negeri. Ia menyampaikan materi SNBP, SNBT dan Mandiri. “Sekarang persaingan masuk ke PTN sangatlah ketat, sehingga dibutuhkan persiapan ekstra untuk mampu kuliah di kampus yang diinginkan,” katanya.
Ia juga mengatakan bahwa para siswa tidak boleh ketinggalan informasi, karena saat ini dimanapun dan kapanpun  dapat mengakses informasi seputar penerimaan mahasiswa baru dari laman dan media sosial resmi kampus.(TMA/AAP)