Tim Humas Institut Teknologi Kalimantan Kunjungi Humas Untirta dalam Rangka Sharing Knowledge

Diposting pada

SERANG-Tim Humas Institut Teknologi Kalimantan (ITK) melakukan kunjungan ke Untirta dalam rangka sharing knowledge kepada Humas Untirta pada Selasa, 12 Desember 2023. Datang dalam kunjungan ini Koordinator Rumpun Humas ITK Nabila Khaerunnisa, S.Kom., beserta tim. Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Kabiro BAKP Tubagus Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., Koordinator Kerja Sama dan Humas Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M., Subkoordinator Humas dan Protokol Adhitya Angga Pratama, S.I.Kom., M.I.Kom., dan tim di ruang rapat Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Nabila menyampaikan rasa syukurnya karena berbagi pengetahuan dan pengalaman bersama dengan Humas Untirta. “Kehumasan ITK baru terbentuk di awal 2021 dengan timnya. Kami pun berusaha mencari PTN yang sudah luar biasa dalam bidang Kehumasannya dan kami lihat Humas Untirta sangat cocok untuk kami pelajari dan sharing ilmu. imbuhnya.

“Harapannya kami bisa banyak belajar juga dari Untirta dan kita bisa menjalin hubungan baik antara ITK dengan Untirta,” tambahnya.
Kabiro BAKP mengungkapkan, kolaborasi ITK dan Untirta bisa terjalin sesuai dengan koridornya sehingga bisa tercapai peningkatan akademik seperti perbaikan IKU atau pun hal lainnya.

“PPID, ULT , Protokol, Humas dan Kerja Sama, ada di kami. Besok nanti kami akan menerima berbagai penghargaan Anugerah Diktiristek untuk AHD dan AKD dan kompetisi Kampus Merdeka lainnya. Di kancah nasional kita semakin terlihat dan mudah-mudahan ITK juga semakin bersinar Humasnya apalagi nanti seiring dengan adanya IKN,” kata Kabiro BAKP.

Pada Kesempatan ini, Dian menyampaikan beberapa hal tentang Kehumasan dan Protokol di Untirta. Menurut Dian, kunci yang penting dalam humas dan protokol adalah kreatif dan kerja keras. “Bahkan akhir pekan kami masih bekerja demi informasi dan publikasi kampus. Kami juga dibantu oleh tim magang dari mahasiswa Untirta dan PMM yang sangat kreatif dalam membuat konten-konten untuk medsos,” kata Dian.(HI/DAN/AAP/VDF)