Momentum Hari Pahlawan, DWP Untirta Baca Sajak

Diposting pada

SERANG-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan pertemuan rutin bertepatan dengan Hari Pahlawan silaturahmi di ruang Multimedia lantai 1, Gedung Rektorat, Untirta, Sindangsari, Jumat, 10 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh Dra.Hj. Omah Rohmawati, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Untirta, serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Pascasarjana Untirta dan seluruh anggota Dharma Wanita Untirta.
Dalam sambutannya, Ibu Ketua Dharma Wanita Untirta menyampaikan bahwa pertemuan rutin dan arisan ini memiliki tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para wakil rektor terpilih untuk periode 2023-2027.

Pada acara tersebut, para ibu Dharma Wanita Persatuan dari Pascasarjana Untirta menampilkan paduan suara dan membacakan puisi berjudul “Sajak Sebuah Bendera, Renungan Negeriku”.

Moment ini memberikan sentuhan seni dan keindahan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Selain itu, acara diisi sharing mengenai kesehatan mental, sebagai bentuk perhatian terhadap aspek kesejahteraan anggota Dharma Wanita Persatuan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi meditasi, memberikan waktu untuk bersantai dan meresapi suasana yang tenang.
Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat semakin memperkuat ikatan sosial dan emosional antaranggota Dharma Wanita Persatuan Untirta serta memberikan kontribusi positif dalam mendukung keberlangsungan aktivitas akademis dan sosial di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.(Riri/AAP/VDF)