Untirta Lakukan Pendistribusian Pagu (POK) Tahun Anggaran 2023

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 27/ UN43.8/HM.00.06 /2023

 

Serang-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melalui Bidang Perencanaan pada Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) melaksanakan kegiatan Pendistribusian Pagu/Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) dengan penyerahan secara simbolis kepada para pimpinan kampus, pada Kamis (2/2/2023), di Aula Student Center Kampus Untirta Sindangsari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T.,
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum,Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas H. Kurnia Nugraha, S.T., M.T., para Dekan, Koorpus, Kabiro BAKP, Ketua Unit, Koordinator dan Subkoordinator dan staf.

Prof. Fatah menyampaikan, secara umum Pagu anggaran diutamakan untuk hal reguler dan rutin dibandingkan yang bersifat butuh waktu lebih panjang dan dalam skala besar.

“Karena ini masih masa transisi dan saya pun harus melaporkan dahulu tentang segala kegiatan/aktivitas sampai bulan Juni nanti,” ungkapnya.

“Artinya untuk periode tahun 2023 harus lebih tertib secara administrasi termasuk hasil review dari dokumen dan pengadaan barang dan jasa kita ini jika dimungkinkan dalam waktu dekat ada pendampingan LKPP untuk kesesuaian regulasi yang kita acu,” tambahnya.

Rektor pun berharap dalam pendistribusian ini anggaran bisa diserap secara tepat sasaran dan dengan adanya pengetatan kontrol dari SPI dan pihak terkait.(HI/AAP/VDF)

 

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737