Untirta dan PT. Jasa Raharja Jalin Kerjasama

Diposting pada

Serang – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan penandatanganan MOU dengan PT Jasa Raharja, bertempat di ruang Rapat besar Gedung Rektorat Kampus Untirta Sindangsari pada Rabu, 29 Desember 2021. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Rektor III dan IV Untirta beserta jajaran dan tim dari PT. Jasa Raharja.

Rektor Untirta Prof. Fatah Sulaiman menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepad keluarga besar PT Jasa Raharja khususnya Cabang Banten. “MoU ini merupakan tindaklanjut dari prorgam kampus pelopor keselamatan, dan Untirta sebagai kampus pelopor keselamatan pertama di Indonesia. Kedepan kami berharap bisa meningkatkan implementasi kampus merdeka dengan semangat kolaborasi untuk kemajuan bersama”, ujar Rektor.
Direktur Kelembagaan PT. Jasa Raharja Munadi Herlambang menyampaikan bahwa Jasa Raharja semangat untuk mensukseskan program duta keselamatan ini. “Kami juga akan mengkaji implementasi program merdeka belajar kampus merdeka”, ujarnya. Ia menambahkan bahwa jasa raharja konsen pada generasi muda. “Untirta ini salah satu kampus terbaik di pulau Jawa, tampilan kampusnya luar biasa”, ungkapnya. Pandemi ini justru menambah kecelakaan lalu lintas, menjngkat 7,3% dari tahun berikutnya dan korbannya banyak kaum milenial. “Tujuan program ini yaitu memberdayakan milenial untuk menjadi bagian dari penyebarluasan informasi keselamatan bagi masyarakat luas”, ungkapnya.
Ruang lingkup Memorandum of Understanding adalah PARA PIHAK akan saling mendukung dalam rencana kerja sama dalam upaya untuk mengurangi angka dan dampak kecelakaan lalu lintas, meliputi kerja sama dalam program peningkatan keselamatan lalu lintas.