Penandatanganan MoU Antara Untirta dengan Ferari

Diposting pada

Serang,Untirta melaksanakan penandatanganan MoU dengan Federasi Advokasi Republik Indonesia (Ferari) bertempat di ruang rapat Rektorat lantai 4. Hadir pada kesempatan tersebut Rektor Untirta beserta jajaran Wakil Rektor, Ketua LPPM, Direktur Pascasarjana beserta jajaran dan para dekan, koordinator dan subkoordinator di lingkungan Untirta beserta pengurus Ferari, hari Rabu(29/12/2021).

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menyampaikan selamat datang di kampus kebanggaan masyarakat Banten dengan value JAWARA. “Pada era saat ini, kolaborasi merupakan keniscayaan, kami menyambut baik kolaborasi salah satunya di bidang advokasi”, ujarnya. Ia menambahkan bahwa di pascasarjana sedang mempersiapkan Doktoral hukum, semoga lancar dan dari MoU ini diharapkan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Ketua Umum DPP Ferari Dr.(Yuris), Dr.(MP), H. Teguh Samudera, SH., MH menyampaikan permohonan kerjasama dengan Untirta dalam bidang advokasi. “Niatan Ferari mengamalkan ilmu, menolong sesama untuk masyarakat”, ujarnya. Ia menambahkan bahwa Ferari lahir di 2017. “Salah satu kegiatan kami yaitu melatih mahasiswa untuk menjadi advokat”, ujarnya. Ia mengucapkan terimakasih karena sudah diperkenankan bekerjasama dengan Untirta. Dilanjutkan dengan Penandatangan MoU dan PKS antara Untirta dengan Ferari sekaligus photo bersama.(tma)