Hari Terakhir UTBK 2021 Gelombang Satu

Diposting pada

Untirta – Pelaksanan UTBK gelombang satu memasuki hari terakhir. Ujian tahap satu berlangsung sejak tanggal 12 sampai dengan 18 April 2021. Panitia pusat UTBK 311 Banten memastikan bahwa di hari terakhir pelaksanaan ujian ini semua berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

Tri Cahyono Kepala Pusat PMB Untirta menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta ujian yang telah menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh LTMPT dan Pusat UTBK 311, terlebih pelaksanaan ujian masih dalam masa pandemi covid 19. Ia menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh terkait pelaksanaan ujian tahap satu, agar hasilnya dapat dimaksimalkan untuk pelaksanaan UTBK gelombang dua.

Panitia pusat UTBK 311 Banten/Untirta menghimbau kepada seluruh peserta gelombang dua untuk mematuhi aturan yang tertera pada kartu peserta UTBK masing-masing. Pastikan juga jadwal hari, waktu dan lokasi ujian jangan sampai salah. Alangkah baiknya satu hari sebelum pelaksanaan ujian, peserta memastikan lokasi dan ruang ujian, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan akibat kelalaian pribadi. Semua informasi sudah tertera pada kartu peserta. Pusat UTBK 311 juga memberikan kemudahan peserta terkait lokasi ujian berupa google map yang dapat di cek di website untirta.ac.id atau spmb.untirta.ac.id.

Adapun pelaksanaan UTBK 2021 gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 02 Mei 2021, dan pengumuman hasil SBMPTN dijadwalkan pada tanggal 14 Juni 2021.

Jaga kesehatan, kebugaran dan stamina tubuh, agar meraih hasil terbaik dan dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang dijutu.