REKTOR UNTIRTA LANTIK 29 PEJABAT DAN 20 CPNS

Diposting pada

Serang, (09/06/2020) – Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Selasa (09/06) melantik dan mengambil sumpah jabatan 29 pejabat dan 20 CPNS yang berada di Lingkungan Untirta. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Auditorium sesuai dengan protokol covid 19 dan dilakukan pula secara daring. Undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut tampak sedikit dikarenakan  tidak mengundang tamu eksternal dan memperhatikan SOP penyelenggaraan kegiatan di masa pandemic sesuai kebijakan new normal. Adapun pejabat yang hadir dalam  acara tersebut hanyalah para wakil rektor, para  ketua lembaga, Para kepala biro, dan staf ahli rektor.

Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, MT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan torehan rekam jejak karya bagi kemajuan Untirta dan seraya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dengan mengajak bersama sama saling bergotong royong  memberikan sumbangsih tenaga, pikiran, dan pengetahuan serta pengalaman untuk mewujudkan visi dan misi bersama, terwujudnya untirta yang terintegrasi, smart & green University yang maju, berkarakter, dan berdaya saing di level ASEAN pada tahun 2030.

Dalam sambutannya, Prof. Fatah juga menjelaskan bahwa untuk dapat memajukan Untirta tidak dapat berjuang sendiri sendiri. “ Mari kita bersinergi, berkolaborasi, dan berjuang bersama menghadapi tantangan dan mengatasi persoalan”Ungkapnya. Lebih lanjut Rektor juga meminta kepada pejabat baru untuk segera membuat program kerja strategis dan berkordinasi  secara internal untuk melakukan penyesuaian tugas dalam rangka menyongsong kondisi kebiasaan baru atau new normal. Diakhir sambutannya Rektor berharap capaian visi rektor dengan menerapkan nilai nilai jawara dapat tetap terealisasi dalam kondisi apapun. (RDB)