Mengenal Lebih Jauh Sejarah Kampus dan Mekanisme PMB SMA Negeri 26 Kab.Tangerang Kunjungi Untirta

Diposting pada

PRESS RELEASE

Nomor: 42/UN43.8/HM.00.06/2024

Serang, SMA Negeri 26 Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan kunjungan akademik ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) hari Kamis, 25 Januari 2024.. Hadir dalam kegiatan Kepala sekolah SMAN 26 Kab. Tangerang Drs. Agus Setyono, Dewan guru, 98 Orang dari Perwakilan siswa-siswi kelas XI SMAN 26 Kab. Tangerang dan disambut oleh Kabiro BAKK Tubagus Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si. Ketua Adhoc PMB Untirta Tri Cahyono, M.M., dan Tim.

Kepala Sekolah SMAN 26 Drs. Agus Setyono Kabupaten Tangerang mengatakan, sebagai warga Banten harus tahu Untirta itu di mana dan seperti apa perkembangan kampus Untirta. “Kampus ini sangat megah dan kampus Banten tidak kalah dengan kampus lain. Kemudian kita mengetahui Untirta sudah semakin berkembang dan banyak pilihan jurusan di Untirta ini,”Kami harapkan dari jumlah siswa kami bisa banyak yang diterima di kampus negeri utamanya di Untirta.”ujarnya.

Tubagus Bahtera mengungkapkan, tidak ada yang tidak mungkin bagi semua siswa untuk berkuliah di kampus negeri. Seperti kata pepatah mengatakan,” Tidak akan berubah nasib seseorang jika orang tersebut tidak berusaha merubah nasibnya sendiri, kecuali Takdirnya.” Kami di sini berterima kasih Bapak/Ibu sudah tiba di sini. Kami tersanjung dan silakan melihat lebih jauh soal Untirta, destinasi Untirta, kalau mau lihat Kampus Untirta lainnya juga silakan,” ungkapnya.

Ketua Adhoc PMB Untirta Tri Cahyono, M.M., memberikan pesan kepada siswa untuk mengikuti rangkaian pengumuman SNPMB dan jika sudah diterima menjadi Mahasiswa harus aktif bersosialisasi. “Sekarang ini zamannya orang-orang kreatif. Orang aktif. Mau coba podcast juga tidak apa-apa, yang penting aktif.”pungkasnya. (TMA/HI/AAP)