Untirta dan Sekda Cilegon Uji Kelayakan dan Kepatutan Seleksi Calon Direktur dan Dewas Perumda Air Minum Cilegon Mandiri

Diposting pada

PRESS RELEASE

Nomor: 43/UN43.8/HM.00.06/2024

SERANG-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Pemerintah Daerah Kota Cilegon melakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan Seleksi Calon Direktur dan Dewas perumda Air Minum Cilegon Mandiri, Kamis 25 Januari 2024, di Ruang Multimedia, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Sekda Cilegon, H. Maman Mauludin, S.H., M.Si., mengakatan, mempersilakan uji kelayakan kompetensi bagi para kendidat dan berharap yang terpilih nantinya bisa mengetahui Kota Cilegon secara holistik dan bagaimana menyelesaikan solusi yang dihadapi dalam bidang perairan bersih di Kota Cilegon.

“Silakan melaksanakan uji kelayakan kompetensi, barangkali teman-teman ada yang mengetahui lebih dalam tentang Kota Cilegon dan bagiamaman menyelsaikan solusi yang dihadapi dengan kondisi saat ini. Barangkali ada di makalah atau jurnal terkait dengan upaya perkembangan Perumda Air Minum Cilegon Mandiri,” kata Maman.

Maman menginginkan masukan dari berbagai pihak terutama dari direktur dan dewas sehingga ada proses penentuan untuk kemajuan Perumda tersebut.

“Pada akhirnya juga bisa berkontribusi terhadap APBD Kota Cilegon dan juga kesejahteraan masyarakat Cilegon hasil dari kegiatan ini. Itulah yang kita harapkan dan semoga apa yang kita jalani ini bermanfaat ke depannya,” imbuhnya.(TMA/HI/AAP)