Prodi Pendidikan Khusus Lakukan Asesi bersama Lamdik 

Diposting pada

SERANG, Pendidikan Khusus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta melakukan asesmen lapangan oleh Lamdik yang dihadiri oleh asesor Lamdik Prof. Dr. Budi Susetyo, M.Pd., (UPI Bandung) dan Prof. Dr. Mega Iswari, M.Pd., (UNP Padang), Senin (14/8/2023), di Kampus FKIP, Untirta, Ciwaru, Kota Serang.

Menurut Dekan FKIP Dr. Dase Erwin Juansah, ,M.Pd., saat ini FKIP memiliki 18 Prodi dan menerima monodisiplin dari S2 sehingga total ada 23 Prodi. Hal ini merupakan Kerja yang luar biasa menurutnya dan asesi ini akan terus berlanjut untuk prodi lain.

“Mudah-mudahan tahun depan semakin luar biasa untuk semua hal. Prodi PKH kami menyadari perlu perbaikan dan tim PKH semaksimal mungkin berusaha dan tetap memenuhi kriteria. Tentu harapan ini kami yakini tercapai terkait dengan akreditasi,” ungkapnya.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mendukung penuh asesi ini dan kepada semua dosen dan tendik di PKH terus berjuang dan bergotong royong. “Bismillah kita berikan yang terbaik. Insya Allah pahala. Tentu dengan visi bersama Untirta yang healthy smart and green menuju PTNBH. Kita berkomitmen kuat dan saya mengevaluasi berdasarkan report dari masyarakat berharap banyak untuk pembinaan anak-anak berkebutuhan khusus utamanya FKIP sebagai tanggung jawab institusi dan harus menjadi menara air seperti yang disampaikan Pak Jokowi. Saya melihat teman-teman di sini bekerja keras dan berjuang demi Untirta,”katanya.

Hadir di acara selain Assesor dan Rektor Untirta, Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Dr. H. Suherna, SP., M.Si. Ketua LPPM, Dr. Rusmana, Ir. MP. Ketua LP3M, Prof. Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, ST., MT. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Dase Erwin Juansah, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya di Prodi Pendidikan Khusus Untirta.(TMA/AAP/VDF)