Untirta Salurkan Beasiswa ADik Tahun 2023

Diposting pada

Serang — Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah melangsungkan penyerahan beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) kepada 19 mahasiswa baru. Bertempat di Auditorium Gedung Student Center Untirta pada Jumat, 4 Agustus 2023, hadir Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Tb. Bahtera Rohimudin, SE., M.Si., para Koordinator, Sub Koordinator, dan staff di lingkungan unit Akademik dan Kemahasiswaan Untirta.

Nuryadi, S.E., Penanggungjawab Beasiswa ADik menyampaikan bahwa total penerima beasiswa ADik Tahun 2023 terdapat 23 mahasiswa baru hasil seleksi dari 54 pendaftar yang masuk ke Untirta.

“Penyerahan beasiswa tadi berlangsung dengan kedatangan penerima ADik yang datang dari Kabupaten Raja Ampat, Papua. Terdapat 3 orang yang dihantarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Raja Ampat,” jelasnya.

Siti Samalawat, Kepala Bidang SMA-SMK Kabupaten Raja Ampat menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas sambutan hangat dari Untirta yang telah menyerahkan Beasiswa ADik.

Siti berharap kelak mahasiswa nya nanti bisa pulang dengan hasil yang sangat baik, bermanfaat, dan membantu daerah Kabupaten Raja Ampat.(DAN/TMA/AAP/VDF)