Untirta-PT KTI Seleksi Calon Mahasiswa Magang MBKM

Diposting pada

Serang, Untirta-PT KTI melakukan wawancara calon mahasiswa magang MBKM di PT KTI Gelombang 2 Tahun 2023 di Ruang Auditorium 01 & 02 Student center Kampus Untirta Sindangsari, Kamis (3/8/2023).

Menurut Ketua CDCC Prof. Wahyu Susihono, ada 43 orang yang ikut seleksi wawancara dari 90 pendaftar dari 8 prodi dan semoga yang akan datang lebih banyak lagi yang ikut berperan serta didalanya. “Hari ini kita tuntaskan seleksi wawancara ini. Apabila sudah lolos nanti kita pertemukan dengan orangtuanya bersama dengan PT KTI. Kemudian untuk pelaporan bisa dilakukan di Spada. Semoga kompak selalu,” ujarnya.

WR1 mengatakan, selamat kepada 43 orang yang memenuhi syarat seleksi wawancara. “Artinya anda sudah dipilih betul-betul tinggal nanti perlu dipersiapkan agenda selanjutnya. Saya kira teman-teman juga sudah siap,”katanya.

Pihak KTI mengungkapkan, terkait dengan program PT KTI ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas MBKM di Provinsi Banten. “Supaya mahasiswa bisa dapat merasakan kondisi di lapangan dan memberikan yang terbaik dari segi hasil sehingga peserta yang masih penasaran bisa langsung terjun di PT KTI, secara garis besar bisa berkontribusi untuk PT KTI dan Untirta.”ungkapnya.

Bintang Hasbi, Periode nya udah magang sebenarnya dari apalagi d daerah serang mengadunya kepada PT Krakatau, mau coba di KTI.
“Pastinya ingin keterima dan bisa mengimplementasikan ilmu dari Untirta.” harapnya