Penutupan Pekan Dies Natalis ke-20 FISIP Untirta, Moment Semangat Berkarya

Diposting pada

SERANG – Rangkaian Dies Natalies FISIP Ke 20 resmi ditutup, Senin (26/06) lalu. Acara penutupan ini dilangsungkan di Auditorium Hall Untirta. Pada momen ini, civitas akademika diajak terus semangat berkarya untuk mewujudkan FISIP Untirta yang semakin berdaya saing.

Penutupan dilakukan oleh Wakil Rektor I Untirta, Dr. H. Agus Sjafari M.Si, didampingi Dekan FISIP Untirta Prof. Dr. H. Ahmad Sihabudin, M.Si, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, serta ketua pelaksana Dies Natalis FISIP Dr. Rangga Galura Gumelar, Dipl. Ing., M.Si. Hadir pula para kepala jurusan, tenaga pendidik serta para mahasiswa-mahasiswi FISIP.

Di penghujung acara ini, Wakil Rektor I memberikan apresiasi atas pelaksanaan pekan Dies Natalis FISIP yang telah berjalan lancar dan tetap mengedepankan keharmonisan. “Kami di pimpinan memberikan apresiasi kepada panitia, kepada seluruh civitas akademika karena telah mendukung pelaksanaan dies natalis sehingga berjalan lancar,” katanya.

Dalam acara closing ceremony Dies Natalis FISIP yang ke 20 ini, diramaikan dengan adanya pameran foto dan poster dari para finalis perlombaan serta stand bazar pelaku UMKM. Selain itu turut dibagikan juga berbagai hadiah perlombaan serta doorpize bagi para pengunjung dan civitas akadamika FISIP.