Bidang Kerjasama Untirta Gelar Evaluasi dan Monitoring

Diposting pada

SERANG-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan kegiatan evaluasi dan monitoring kerja sama pada Jumat (21/10/22) di Ruang Multimedia Kampus Untirta Sindangsari Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut turut hadir Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan TB. Bahtera, SE., MM, Koordinator Kerja sama dan Humas Veronika Dian Faradisa, SE., MM dan Sub Koordinator Kerja sama Ratih Purnamasari, SE., MaK serta operator aplikasi sistem kerja sama (SIKERMA ) dari Tenaga Pendidik (tendik) di lingkungan Untirta.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa Dalam visi misi untirta, dalam kata “unggul di tingkat ASEAN, bidang Kerjasama dapat berpengaruh untuk mewujudkan visi misi tersebut “Jika kita maksimalkan saya yakin ruang ini dapat dimanfaatkan untuk menjadi peluang dalam bidang kerja sama untuk menjadi memajukan kampus Untirta. Membawa kesejahteraan bagi kita semua dengan mengoptimalkan kerja sama dengan berbagai mitra bukan hanya mendongkrak IKU 6, tetapi juga membawa kesejahteraan melalui kerja sama bagi sivitas akademika” jelas Aceng.

Dalam laporannya Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan ( BAKP) Untirta, Tb. Bahtera Rohimudin bahwa kegiatan ini sebagai tolak ukur Untirta dalam membangun kerja sama dengan mitra strategis. Berterima kasih kepada para operator SIKERMA yang telah mendukung capaian kerja sama ditiap unit yang tersistem diaplikasi yang telah dibuat oleh sub bagian kerja sama terintegrasi dengan Lapkerma Ditjen Dikti” tegas Bahtera.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemaparan Evaluasi dan monitoring oleh Sub.Koordinator Kerja Sama Ratih Purnamasari. Dalam rangkaian acara, pengelola informasi Kerja sama Tb. Yudi Sudrajat dan Tedi Herawan menjelaskan tentang bagaimana mengisi form dan proses input data kerja sama di website Sikerma. Hal tersebut diikuti oleh para operator di lingkungan Untirta yang bertugas selaku penanggungjawab di unitnya masing-masing ( MDZ/VDF/AAP)