Bekerja sama Ubis Untirta M’Kostel dan PT.MBS Luncurkan Foodpedia

Diposting pada

Serang, (21/03/2021) – M’Kostel bekerja sama dengan Unit Bisnis (Ubis) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan PT Multi Bersama Syariah (MBS) meluncurkan Foodpedia kafe and resto, di Sindangsari, Ahad 21 Maret 2021.

Peluncuran tersebut untuk melengkapi fasilitas dari tower hunian yang terdiri dari 4 tower, salah satunya sudah jadi dibangun yang akan ditempati mahasiswa.

Kepala Unit Pengembangan Bisnis Kewirausahaan dan Inkubator (UPBK) Untirta Abdul Fatah mengatakan, pihaknya mendukung peluncuran Foodpedia kafe dan resto untuk menambah fasilitas tower, kafe tersebut bisa dinikmati oleh mahasiswa dan masyarakat sekitar.

“Kami mendukung peluncuran foodpedia, sebagai salah satu fasilitas dari tower yang sebelumnya sudah dibangun, kafe tersebut nantinya dapat dinikmati oleh mahasiswa dan masyarakar,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur M’Kosetel Muhammad Ikhwan menuturkan, hadirnya foodpedia dapat melengkapi kuliner-kuliner yang ada di Sindangsari, kafe tersebut juga sebagai bentuk fasilitas dari M’Kostel yakni tower yang dapat di huni oleh mahasiswa di dalamnya ada laundry.

“Hadirnya foodpedia diharapkan melengkapi kuliner yang ada di Sindangsari, kafe tersebut juga sebagai bentuk fasilitas dari tower yang kami bangun diantaranya sudah jadi,” tuturnya.

Ia mengatakan, foodpedia sangat terjangkau oleh masyarakat dan bisa menjadi tempat hang out untuk mahasiswa, dan tempat nya sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama.

“Sangat terjangkau dan bisa menjadi tempat hangout mahasiswa dan bisa menghabiskan waktu bersama,” ujarnya.

Kapolsek Kecamatan Pabuaran Akp Ahmad Rifai menuturkan, pihaknya sangat mendukung foodpedia yang berada di Sindangsari, seperti di Malang yang banyak tempat pendidikan kemudian difasilitasi kafe itu akan membantu masyarakat dan mahasiswa menjadi tempat hang out.

“Kami akan mendukung Foofpedia menjadi tempat hang out untuk masyarakat dan mahasiswa,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kecamatan Pabuaran, Koramil Kecamatan Pabuaran. (Denis)***

Sumber : Kabar Banten (Denis)