Ketua IKA Untirta Sumbang Pembangunan Masjid Kampus FKIP di Ciwaru

Diposting pada

Serang, (18/03/2021) – Seakan tak pernah surut para stakeholder mengambil peran dalam membantu perkembangan dan kemajuan Univeristas Sultan Ageng Tirtayasa, salah satunya adalah dari para Alumni. Terkhusus Ketua Ikatan Alumni Untirta, Asep Abdullah Busro, SH pada kamis (18/03) diketahui memberikan bantuan sumbangan guna pembangunan masjid kampus FKIP Untirta yang berada di daerah Ciwaru. Turut hadir dalam penyerahan sumbangan tersebut Dekan FKIP, Para Wakil Dekan, Kasubag Umum, ketua IKA Untirta, Ketua Harian IKA Fkip Untirta, dan beberapa pengurus IKA. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Ruang Rapat FKIP Untirta dan diterima langsung oleh Dekan FKIP Untirta. Dr. Dase Irwan Juansah, M.Pd

Dalam sambutanya Asep menyampaikan motivasi pertama dalam donasi tersebut adalah murni karena adanya keinginan untuk beramal jariyah. Sumbangan senilai tiga puluh juta rupiah yang berasal dari kas pribadinya tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid kampus FKIP sekaligus dapat menjadi trigger bagi para alumni untuk berbuat hal yang serupa yakni memberikan kontribusi pada kampus.

Sementara itu Dekan FKIP Untirta, Dr. Dase Irwan Juansah, M.Pd, menyambut baik dan berterima kasih atas pemberian donasi ini. “semoga menjadi amal jariyah bagi pak asep dan anggota IKA Untirta dan anggota IKA FKIP Untirta bisa termotivasi juga”ujarnya. (RDB)