Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Pelepasan Calon Wisudawan Faperta Untirta Gelombang III 2017

Serang, (13/11/2017) Fakultas Pertanian Untirta melepas calon wisudawan-wisudawati di Aula Faperta, pada acara tersebut dihadiri oleh Wakil rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, Dekan Faperta Prof. Dr. Ir. Nurmayulis., MP, Senat Faperta Untirta, Para Dosen Faperta, para calon Wisudawan.

Prof. Dr. Ir. Nurmayulis., MP dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang nanti akan diwisuda tanggal 15 november 2017, dimana wisudawan yang telah menyelesaikan serangkaian studi selama di Faperta, Dekan Faperta mengatakan selama menyelesaikan studi bukan berarti akhir dari segalanya, ini merupakan awal dari segalanya karena kalian akan menghadapi dunia yang lebih luas lagi dimasyarakat banyak sekali tantangannya, mudah-mudahan bekal ilmu yang diberikan selama menempuh ilmu di Faperta bisa di aplikasikan dimasyarakat, mudah-mudahan bisa menjawab tantangan-tantangan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Beliau melaporkan Pelepasan Calon Wisudawan-wisudawati Gelombang III sebanyak 80 orang Dari Jurusan Agribisnis 23 orang, Jurusan Agroeteknologi 35 orang, jurusan Perikanan sebanyak 22 orang, Pelepasan Calon Wisudawan Gelombang I, Gelombang II, Gelombang III tahun 2017 sebanyak 232 orang.

Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dalam sambutannya mengatakan kepada para calon wisudawan-wisudawati agar terus meningkatkan rasa optimisme kita bahwa kita telah dibekali ilmu untuk mengabdikan diberbagai tempat insya Allah akan berkarya, saya melihat wajah-wajah optimisme diruangan ini, disela-sela kita masih perjuangan dalam menyiapkan fasilitas-fasilitas standar Akademik, optimisme ini saya yakin yang hadir calon wisudawan ini masa depan Indonesia cerah, bahwa optimisme itu tetap harus dijaga, jadi tetap bangun optimisme, karena alumni Faperta mampu bersaing dan banyak bibit unggul lahir disini. Pada akhir sambutan beliau mengucapkan selamat kepada calon Wisudawan semoga hari yang bahagia ini menjadi penuh kenangan.

Selanjutnya penyerahaan penghargaan kepada mahasiswa terbaik Faperta yaitu, Intan Putri Utami jurusan Agroeteknologi IPK 3,88 dengan pujian, Wulan Farida Agustini Jurusan Agribisnis IPK 3,81 dengan Pujian, Melisah Jurusan Perikanan IPK 3,76 dengan Pujian, penghargaan ini disampaikan oleh Dekan Faperta kepada mahasiswa terbaik, pada akhir acara para calon wisudawan diberikan ijasah tanda kelulusan dari Faperta yang disampaikan oleh Dekan Faperta dan para Senator Faperta hingga acara berakhir dan sesi foto bersama. ( Anas-Humas).

Berita Terbaru Lainnya