Untirta Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas 2024

Diposting pada

SERANG-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas 2024 di Lingkungan Untirta, pada Senin, 22 Januari 2024, di Ruang Multimedia, Kampus Untirta Singdangsari, Kabupaten Serang. Hadir dalam kegiatan ini Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., dan Ketua Tim Reformasi Birokrasi (RB) Untirta sekaligus Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan, ST., MT., IPU.

Para Dekan, Direktur Pascasarjana dan Wakil, Para Kabiro, Para manager Area Reformasi Birokrasi, Para Anggota SPI, dan tim.

Rektor Untirta Prof. Fatah menyampaikan, Zona Integritas berjalan secara bertahap dimulai pada tahun sebelumnya dan secara penugasan khusus Untirta akan dibantu oleh Unsur SPI dengan bantuan dari seluruh unit.

“Bapak Ibu yang terpilih (menjadi Pejabat-red), terakhir nanti Kabag dan Kasubag tinggal nunggu SK dari Menteri. Kalau Kepala Biro menunggu nomenklatur dan kita diminta taat azas OTK sesuai dengan Permendikbud yang terkhir. Kita ikuti OTK baru dan ada unit yang dikoorpuskan bukan dilikuidasi,” ujarnya.

“Saya mint aini bukan dipandang beban. Harus dinikmati. Mari konsisten dan kita ikuti OTK baru juga nnati. Ini kesempatan emas mengisi hidup kita. Memberikan yang terbaik semampu kita. Lakukan yang terbaik dan mari sama-sama saling mengingatkan. Jadilah professional,” tambahnya.(HI/AAP)
_______________________
Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737