Sepuluh Peserta Memgikuti Kompetensi dalam Rangka Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabatan Fungsional APK APBN dan PK APB

Diposting pada

Berdasarkan pengumuman direktur sistem perbendaharaan Nomor PENG-22/PB.7/2023 tentang Penetapan Peserta Uji Kompetensi dalam rangka perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2023,. Kepala Biro Umum, Kepegawaian dan Keuangan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyampaikan bahwa sebanya sepuluh pegawai Untirta mengikuti Uji Kompetensi perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN pada tanggal 11 dan 14 Desember 2023, bertempat di Gedung UPA Teknologi Informasi dan Lantai 3 Kampus Untirta Pakupatan.

Adapun Pelaksana Uji Kompetensi diikuti oleh 10 peserta ini dilaksanakan pada Senin tanggal 11 Desember 2023 dan Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural s.d 14 Desember 2023 .

Uji Kompetensi ini dilaksanakan pada kantor/unit kerja kedudukan peserta Uji Kompetensi dan dilaksanakan menggunakan metode ujian tertulis melalui tautan yang tersedia.

Unit Penyelenggara Uji Kompetensi tidak memungut biaya (gratis) terhadap seluruh proses penyelenggaraan Uji Kompetensi dan tidak menanggung biaya perjalanan dinas peserta Uji Kompetensi.(Humas)