Kemendikbudristek Melalui Untirta Selenggarakan Pelaksanaan SKB Wawancara dan Microteaching Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Untirta

Diposting pada

Serang, Kemendikbudristek Melalui Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) selenggarakan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Kegiatan ini merupakan tahap wawancara dan Microteaching dalam rangka Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2023.
Seleksi ini berlangsung selama 8 delapan hari, dimulai pada tanggal 8 hingga 15 Desember 2023. Hari pertama tes dilaksanakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023, bertempat di Gedung B Lt. 2 Kampus Untirta Pakupatan Serang. Hari pertama sebanyak 54 peserta aktif mengikuti tes ini, yang dilakukan secara online dan dibagi dalam beberapa sesi. Peserta yang mengikuti tes SKB CPNS di antaranya untuk jenis formasi Umum, Disabilitas , dan Lulusan Terbaik.
Dalam kesempatan ini, Kepala Biro Kepegawaian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Deden Hery Hermawan, SE., MM, menyatakan, “Alhamdulillah, Untirta dipercaya menjadi penanggung jawab lokasi kegiatan CPNS di wilayah Banten. Ini membuktikan bahwa Untirta memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik terkait penyelenggaraan tes CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Semoga tes CPNS tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, tanpa kendala baik dari masalah jaringan internet maupun listrik, karena hal ini selalu menjadi hambatan pelaksanaan secara daring. Dan tentunya, semoga tes CPNS ini menghasilkan Sumber Daya Manusia yang handal dan unggul.” Tutur nya
Semoga proses seleksi berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif dalam menciptakan SDM yang berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia.