Siswa-siswi SMAN 1 Pontang Antusias Masuk UNTIRTA 

Diposting pada

Serang, SMA Negeri 1 Pontang Kabupaten Serang melakukan kegiatan kunjungan akademik ke Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA). Pada hari Kamis, 23 November 2023. Kunjungan ini dihadiri oleh 102 siswa-siswi dan 10 dewan guru pendamping. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan wawasan yang lebih dalam kepada siswa-siswi kelas 12 tentang potensi dan peluang masuk Untirta melalui jalur Penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB).

Kunjungan ini disambut hangat oleh Pimpinan, staf Humas dan Protokol Untirta diwakili Koordinator Kerja Sama dan Humas Untirta Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M.

Dalam kegiatan ini, Dra. Hj. Isnaini Nasuka Rahmawati, M.Pd, selaku perwakilan dari SMAN 1 Pontang, menyampaikan harapannya agar siswa-siswi kelas 12 dapat membuka wawasannya mengenai UNTIRTA. Beliau juga berharap agar siswa-siswi dapat diterima di UNTIRTA dan melanjutkan pendidikan tinggi dengan sukses.

Selain itu, Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M., sebagai Koordinator Kerjasama dan Humas UNTIRTA, memberikan sambutan dan menyampaikan informasi mengenai jalur masuk PMB dan Profil UNTIRTA.” terima kasih atas kunjungan dari SMAN 1 Pontang. Saya yakin bahwa siswa-siswi dari SMAN 1 Pontang semoga dapat berjuang menjadi bagian dari mahasiswa UNTIRTA. Semoga lahir ilmuwan dan cendikiawan di antara adek-adek disini. harap Dian.

Dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman oleh kak Dimas Adi Nugroho mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sedang magang di Humas sebagai penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP). Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, di mana siswa-siswi dapat mengajukan pertanyaan terkait kehidupan kampus dan proses penerimaan mahasiswa baru.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menciptakan kenangan indah antara siswa-siswi dan tim UNTIRTA. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi siswa-siswi SMAN 1 Pontang untuk meraih kesuksesan dalam dunia pendidikan tinggi. .(RMU/AAP/VDF)