Untirta Perkuat Koordinasi Kerja Sama Melalui Bimtek Sikerma

Diposting pada

Serang — Unit Kerja Sama Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) jalin koordinasi bersama dengan para operator di Unit Kerja Lingkungan Untirta dalam rangka Pelatihan Sistem Informasi Kerja Sama (Sikerma) untuk Operator Guna Mendukung Capaian Data IKU 6 Tahun 2023 di Auditorium Student Center Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang. Jum’at,24/11/2023.

Hadir disambut langsung oleh Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP), Tb. Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., Koordinator Kerja Sama dan Humas, Veronika Dian Faradisa, S.E,. M.M., para Koordinator dan Sub Koordinator, serta para operator di Unit Kerja Lingkungan Untirta.

Veronika Dian melaporkan bahwa kegiatan ini melibatkan para operator kerja sama ini bukan kali pertama diselenggarakan. “Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini, dapat mensinkronkan data Sikerma terpenuhi yang bisa ditarik oleh Kerja Sama ke Lapkerma untuk mencapai poin Indeks Kinerja Utama (IKU) 6,” imbuhnya.

Menurut Koordinator Kerja Sama Untirta tersebut, IKU 6 ini merupakan IKU dari IKU lain yang lebih unggul karena sudah mencapai Gold Standard , bersyukurnya lagi kerja sama Untirta telah melalui pencapaian tahap administrasi dalam Anugerah Kerja Sama Diktiristek (AKD) Tahun 2023 dan memasuki tahapan kedua.

Kepala BAKP membuka acara dan menyambut hangat kedatangan para operator dengan rasa semangat. Demikian menurutnya, pencapaian IKU 6 telah menghasilkan capaian yang luar biasa.

“Alhamdulillah capaian IKU 6 selalu di atas gold standard setiap tahunnya. Maka dari itu kita semestinya tetap mempertahankan capaian ini melalui upaya-upayanya, seperti bimbingan teknis hari ini,” ungkapnya.

Dilanjut dengan pengenalan dan pemaparan terkait Bimbingan Teknis Sikerma oleh Sub Koordinator Kerja Sama, Ratih Purnamasari, S.E., M.Ak., berserta Tim Kerja Sama Untirta. (DAN/TMA/AAP/VDF)