SMAN 6 Tangerang Kunjungi Untirta Termotivasi Ingin Kuliah

Diposting pada

SERANG– Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kembali mendapatkan kunjungan terkait sosialisasi Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) dan Ujian Masuk Mandiri (UMM), serta pengenalan kampus kepada para murid dari pihak sekolah. Kali ini, SMAN 6 Tangerang mengunjungi Untirta. SMAN 6 Tangerang mendapatakan arahan oleh Humas Untirta di Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Senin (19/6/2023).

Ketua Panitia SMAN 6 Kota Tangerang Mayank Santika mengatakan, ini merupakan kali pertama sekolahnya ke Untirta. Tujuannya adalah bisa menginspirasi untuk siswa berkuliah di Banten.

“Mereka bisa mempelajari Kampus di Banten. Mudah-mudahan kampus ini memberikan opsi yang besar untuk putra daerahnya. Sebab mereka punya semangat yang tinggi untuk berkuliah,” katanya.

Koordinator Humas dan Protokol Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M., menuturkan, apa yang dilakukan oleh SMAN 6 Tangerang adalah solusi yang tepat. “Jika sudah berkunjung atau tour kampus, maka siswa memiliki inisiatif dan tidak galau lagi dalam memilih jurusan di perkuliahan. Sebab memang harus disiapkan jauh-jauh hari,” tutur Dian.

“Selamat datang dan selamat berjuang nanti bagi yang ingin melanjutkan kuliah,” imbuhnya.(TMA/HI/AAP/VDF)