Untirta Kembali Gelar Pengajian Rutin

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 32/ UN43.8/HM.00.06 /2023

SERANG-Sivitas akademika Untirta kembali menggelar pengajian rutin di Gedung Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis (9/2/2023). Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor 2, Kepala Biro BUKK, Sekretaris LP3M, Ketua DKM, para Koordinator, Subkoordinator, para staff dan UKM AKMI Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Kepala BUKK Deden mengungkapkan, pengajian ini baru kembali dimulai usai pandemi yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kita coba rutinkan dan semoga ke depannya semakin banyak lagi yang ikut terlibat,” ujarnya.
Wakil Rektor 2 Kurnia mengatakan, ini adalah bagain dari berpasrah
kepada Allah dan ikhtiar supaya mendapatkan keselamatan.

“Mudah-mudahan dengan kondisi saat ini kita semakin bersyukur dan Untirta dari waktu ke waktu semakin memberikan manfaat dan kita keluarga besar semakin nyaman,” katanya.

H. Kurnia Nugraha, S.T., Menyatakan bahwa dengan banyaknya Raihan Untirta yang telah kita capai, maka dari itu kita adakan kegiatan tasyakuran dan tidak bosan-bosannya bersyukur kepada Allah SWT. “Di ibaratkan semakin tinggi pohon, maka semakin kencang angin menerpa”. tuturnya.

Untuk itu kita harus bisa menjaga rumah kita (Untirta-red), bisa bersama-sama mendoakan semoga terhindar dari segala sesuatu hal yang tidak kita inginkan terjadi, seperti musibah atau marabahaya khusus nya bagi kita dan Sivitas Akademika Untirta pada umumnya.”imbuhnya.
(TMA/AAP/VDF)

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737