Bangun Tirtayasa GSV, PT. Gemercik Star Jaya Gandeng Untirta

Diposting pada

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa adakan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT. Gemercik Star Jaya dalam rangka membangun kawasan yang dinamakan Tirtayasa Green Student Village (Tirtayasa GSV).
Tirtayasa Green Student Village itu sendiri merupakan konsep hunian mahasiswa yang berbentuk apartkost atau kosan yg berkonsep apartemen.

Achmad muhlis Yusuf komisaris PT. Gemercik Star Jaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembicaraan konsep pembangunan kawasan hunian mahasiswa ini sudah lama didiskusikan oleh pihak untirta ditambah pihaknya juga sdh memiliki pengalaman membangun hunian mahasiswa yg serupa di IPB. Ia melanjutkan esensi dari pembangunan kawasan hunian ini adalah kolaborasi, visi dan kompetensi. ” jadi disitu nanti ada kegiatan pembinaan mahasiswa utk mengarahkan masa depan dan visi dirinya sendiri kedepan sehingga lahirlah calon pemimpin bangsa yg berkarakater” ucapnya.

Senada dengan Muhlis yusuf , rektor untirta, Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman MT menyambut baik penandatangan mou ini dan mengatakan konsep kolaborasi merupakan keniscayaan pada saat ini krn masing masing pihak memiliki kelebihan dalam memujudkan niat baik. Lebih lanjut rektor menambahkan pembangunan konsep hunian mahasiswa ini dibekali wawasan kepemimpinan sehingga nantinya melahirkan pemimpin pemimpin masa depan yg memiliki karakter tirtayasa dan syeikh nawawi albantani sesuai jargon Untirta jawara (Jujur Adil Wibawa Amanah Religius Akuntabel). “Kedepan akan lahir pemimpin indonesia dari bawah kaki gunung karang” katanya. Diakhir sambutan rektor berharap hadirnya tirtayasa GSV dapat memberikan dampak bagi pembinaan desa dan masyarakat sekitar GSV. (RDB)