Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Tim Assesor BAN-PT Visitasi Akreditasi FEB Untirta jurusan Manajemen

Serang, (4/8/2017) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta jurusan Manajemen menyambut kedatangan tamu dari Tim Asessor BAN-PT diruang rapat rektorat, pada acara penyambutan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, Wakil Rektor Bidang Umum Keuangan dan Kepegawaian H. Kurnia ST., MT, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Suherna, wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof. Dr. Ir. Kartina, AM., MP, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. H. Fauji Sanusi, Drs., MM beserta jajarannya, Kepala LP3M Dr. Rusmana, Ir., MP., Dekan FKIP Dr. H. Aceng hasani, M.Pd, Dean Fakultas Hukum Dr. Aan Sopiyanto, SH, MH, Kedua Asessor yaitu Prof.DR. Ahmad Rodoni (UIN) Jakarta, Dr. Mugi Harsono, SE. M.Si (UNS) Surakarta dalam rangka visitasi Akreditasi jurusan Manajemen Dari Akreditasi B menuju ke Akreditasi A FEB Untirta. Acara penyambutan diruang rapat rektorat yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dr.H. Fatah Sulaiman ST., MT dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim asessor BAN-PT dalam rangka visitasi Akreditasi jurusan Manajemen FEB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mohon maaf bapak Rektor tidak dapat hadir dikarenakan ada tugas ke UNJ, dan Beliau berpesan untuk menayangkan visi misi Untirta dan Rencana pembangunan kampus Sindang sari, beliau dalam sambutannya sekaligus melaporkan laporan kemajuan IDB, baik Hibah dan proses lelang kontruksi, mohon doa restunya semoga Bapak Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi hadir dalam rangka Grandblocking / pelatakan batu pertama pendirian kampus terpadu Sindang sari kabupaten Serang pada tgl 1 Oktober 2017 ini karena bertepatan dengan Dies Natalies Untirta.

Selanjutnya Ketua Tim Asessor Prof. DR. Ahmad Rodoni dalam sambutannnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rektor Untirta, para wakil Rektor, Dekan FEB Untirta, Kepala LP3M, Para Dekan dan wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekertaris jurusan, dan para Dosen, kali kedua saya datang ke Untirta pada tahun 2008 dan sekarang, selama kurun waktu 2 tahun saya tidak boleh berhubungan dengan BAN-PT, terimakasih atas sambutannya dan saya berharap kerjasamanya, beliau menjelaskan banyak prodi yang tidak divisitasi dikarenakan tidak bergerak ditahun 2017 ini harus divisitasi dan klarifikasi data-data, beliau berharap Kampus Untirta harus jauh kedepan lebih baik, semoga harapan ini realistis terwujud.

Kepala LP3m Dr. Rusmana, Ir., MP dalam sambutannya melaporkan jumlah prodi di Untirta pendidikan S1 sebanyak 38 prodi, pendidikan S2 sebanyak 8 prodi, Jurusan sastra Indonesia alhamdulilah sudah terakreditasi A, beliau mengatakan harapan bapak Rektor Untirta di tahun 2020 bisa terealisasi Akreditasi mencapai 80 persen, target di tahun 2025 Akreditasi A semuanya dari berbagai prodi yang ada.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dr. H. Fauji Sanusi, Drs.,MM dalam sambutannya mengatakan dua priode kepemimpinan Rektor Untirta telah melahirkan 156 Dr, yang tersebar di beberapa fakultas, kepada tim Asesor kami mengundang untuk bisa mengunjungi fakultas ekonomi dan bisnis Untirta dalam rangka visitasi pada hari ini, kami segenap pimpinan beserta jajaran menunggu kehadirannya , tak banyak yang dapat kami sampaikan , kami persilahkan bapak ketua tim Asessor untuk ke FEB Untirta. Selanjutnya rombongan disambut di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta ( Anas-Humas).

Berita Terbaru Lainnya