Guna Menambah Referensi Riset Berbasis Islami, Pascasarjama FEB UNTIRTA Gelar Webinar Internasional

Diposting pada

SERANG – Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengadakan weibinar internasional yang bertajuk The 5 Paradigms of Methodology: Understanding Inductive, Deductive, Retrospective and Islamic Research Strategies. Pada hari Sabtu 24 Februari 2024.

Hadir dalam acara ini, Dekan FEB, Prof. Dr. Tubagus Ismail, SE, MM, Ak, CA, CMA, narasumber Profesor Madya Mohammad Reevany Bustami, Center for Policy Research dari University Sains Malaysia dan dipadnu oleh Dr. Agus Solikhan Yulianto, SE., M.Si Selaku moderator.

Acara ini berlangsung secara daring dan diikuti oleh 189 peserta yang terdiri dari dosen FEB dan mahasiswa S2 (Magister Manajemen dan Magister Akuntansi) serta S3 (Program Doktor Ilmu Akuntansi). Dalam sambutannya, Dekan FEB menyampaikan kegiatan ini untuk menambah referensi mahasiswa yang sedang menyusun tesis dan disertasi.

“Semoga setelah acara ini dapat menambah pengetahuan mahasiswa terkait riset akuntansi yang berbasis islami” ungkapnya. (IHS/AAP)