Rapat Bulanan Rutin Pimpinan, Rektor  Buka Bersama dengan Para Dekan dan Pimpinan Pascasarjana Untirta

Diposting pada

SERANG-Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan rapat bulanan bersama dengan para dekan di Untirta yang melingkupi terkait perkembangan akademik, sarana dan prasarana kampus serta hal-hal lain guna kemajuan kampus di Gedung Pascasarjana, Kampus Untirta, Pakupatan, Kota Serang, Rabu 20 Maret 2024.

Pada papaarannya, menuturkan, kampus pakupatan menjadi hal yang harus terus dikembangkan terutama karena ada Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan serta Pascasarjana Untirta.

“Ini fokus untuk perkuliahan di antara keduanya harus saling back up. Kemudian untuk program pada prinsipnya jika sudah ternomenklaturkan maka semua sudah bisa dijalankan. Intinya layanan pengembangan kampus terus digalakkan juga soal pengembangan karakter harus diutamakan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, ada irisan program yang bisa dicarikan titik temu. Pascasarjana sudah fokus pada multidisiplin dan pergerakannya menunjukkan kontribusi bapak/ibu sudah terlihat. Animo prodi pasca tahun ini juga rata-rata sudah terpenuhi,” ungkap Rektor.

Ia menambahkan, susasana Ramadan juga memiliki pengaruh yang besar terhadap kondisi spirit para pegawai. “Ramadan memengaruhi semangat untuk melakukan yang  terbaik karena ini bisa jadi ladang amal ibadah kita. Sebab, efek berpuasa itu memiliki dampak positif yang lebih luas dan mendalam  terutama terhadap suasana jiwa pegawai sehingga bisa menjalankan tugas dengan seungguh-sungguh karena diniatkan untuk diniatkan ibadah,” tegasnya.(HI/AAP)