Irjen Kemendikbudristek Pantau Pelaksanaan Tes CASN 2023

Diposting pada

Serang – Memasuki hari ketiga seleksi tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kampus UNTIRTA Pakupatan kedatangan Tim dari Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Irjen Kemendikbudristek) untuk memantau jalannya tes selama tiga hari kedepan . Terdiri dari tujuh orang perwakilan resmi dari Inpektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang di ketuai oleh Agus Suprayogi secara resmi kedatangan rombongan diterima langsung oleh Koordinator Kepegawaian Untirta, Dian Kusumawati, SE., M. Si., bersama tim panitia.
Dalam pengawasannya, perwakilan IRJEN Kemendikbudristek secara langsung memantau alur peserta CASN, termasuk verifikasi berkas, proses registrasi, penitipan barang, pemeriksaan, ruang steril, dan ruang uji tes. Tidak hanya itu, perwakilan IRJEN Kemendikbudristek juga aktif mengamati ruang kendali Teknologi Informasi (IT) dan server untuk memastikan kelancaran proses uji tes.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen bersama antara Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Universitas Terbuka di lingkungan Kemendikbudristek dalam menjalankan proses seleksi CASN secara transparan dan profesional. Semua pihak berharap agar pelaksanaan tes CASN ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan kualitas calon aparatur sipil negara yang andal.(RMU/AAP/VDF)