SMAN 7 Kabupaten Tangerang Kunjungi Untirta

Diposting pada

SERANG– Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kembali mendapatkan kunjungan pada Selasa, 14 November 2023. Kunjungan kali ini datang dari SMAN 7 Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh Kepala Sekolah SMAN 7 Kabupaten Tangerang, yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Aswani, M.Pd., dan disambut oleh Koordinator Kerja Sama dan Humas Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M., Subkoordinator Humas dan Protokol Adhitya Angga Pratama, S.I.Kom., M.I.Kom., dan staf Humas Untirta.

Pada sambutannya Aswani mengatakan, para siswanya selama ini bertanya-tanya terkait dengan Untirta dan ingin masuk ke kampus JAWARA ini. “Teman-teman ingin mengeluarkan uneg-unegnya terkait dengan Kampus Untirta ini. Sebagian besar mereka ingin masuk ke Untirta dan tentu tujuan kunjungan ini adalah bagian dari pengetahuan mereka terkait Untirta dan kami berterima kasih atas sambutannya,” ujarnya.

Veronika Dian menuturkan, jika siswa ingn melanjutkan ke jenjang perkuliahan maka harus tetap punya semangat dan jeli melihat peluang dalam menghadapi jalur tes seperti SNBP, SNBT dan jalur mandiri. “Diskusikan dengan orangtua dan niatkan yang lurus. Kemudian harus mengetahui terkait konsekuensi perkuliahan termasuk faktor biaya. Jangan sampai berhenti di tengah jalan,” tuturnya.

“Terkait jurusan harus sesuai dengan passion dan keinginan pribadi. Jangan sampai salah mengambil jurusan. Pertimbangkan dan anda yang memahami diri anda sendiri di mana kemampuannya,” tambah Veronika Dian.(HI/AAP/VDF)