Momen Sumpah Pemuda, Untirta Gelar Nonton Bareng berjudul ‘Kejarlah Janji’ bersama KPU Banten

Diposting pada

Serang, Untirta melaksanakan kegiatan nonton bareng berjudul ‘Kejarlah Janji’ bersama KPU Banten, di Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Sabtu 28 Oktober ini 2023

Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mengatakan, Untirta adalah mitra strategis KPU dalan rangka mendukung penyelenggaraan Pemilu yang diamanahkan oleh undang-undang.

“Kita tetap bersyukur Indonesia semakin maju dengan Pemilu yang berkualitas yang ditopang oleh penyelenggara dalam hal ini KPU,” katanya.

Ketua KPU Banten Muhammad Ihsan mengatakan, agenda nonton bareng ini adalah program nasional dalam rangka menyambut Pemilu pada 14 Februari 2024.

“Kalau yang kita tahu tiap 14 Februari adalah valenine, hari kasih sayang, nantu spesial 14 Februari 2024 adalah hari kasih suara untuk Indonesia. Film ini diproduksi oleh Garin Nugroho. Film ini tidak hanya soal tontonan tetapi juga tuntunan. Bagaimana kita sebenarnya menjadi seorang pemimpin,” ungkapnya.

“Harapannya bisa mengedukasi meningkatkan kualitas kita sebagai pemilih yang cerdas dengan baik dan bijaksana,” katanya.(TMA/HI/AAP/VDF)