Harmonisasi Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gencar Dilakukan dalam Rangka Kontribusi untuk Kemajuan Kampus

Diposting pada

SERANG-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untirta gencar melakukan harmonisasi alumni yang dilakukan pada Rabu-Kamis, 11 – 12 Oktober 2023, Ruang Multimedia, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor 3 Dr. H. Suherna, M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FEB, Dr. Moh. Mukhsin, S.E., M.M., dan alumni.

Dr. Mukhsin mengatakan, alumni rutin dilakukan setiap tahun dan ia berharap semakin erat tali silaturahmi baik alumni yang mengabdi di Untirta maupun di luar Untirta.

“FEB Untirta di akhir tahun ini sedang berjuang melakukan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa dan sedang berjuang untuk optimalisasi dari mulai akreditasi. Alhamdulillah dari empat diploma sudah keluar hasilnya adalah sangat baik. Ini juga penting bagi para lulusan karena merupakan bagian dari penilaian stakeholder,” ujarnya.

Sementara Dr. Suherna mengungkapkan, mengapreasi alumni FEB dan harus terus meningkatkan kapasitasnya karena pada saat ini persaingan semakin gencar bahkan pada saat ini ada yang namanya bonus demografi.

“Yang terpenting adalah mentalnya. Apalah arti pintar otaknya tetapi ketika bergaul di organisasi itu mentalnya ciut karena di organisasi lain di uji mental dengan segala karakter orang. Jadi ini penting bagaimana psikologi dan mental itu penting untuk kita beradaptasi,” ungkapnya.(FEB/Humas)