FEB Untirta Lakukan Harmonisasi dan Pemberdayaan kepada Alumni

Diposting pada

SERANG-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melakukan Kegiatan Pemberdayaan Alumni untuk Pengembangan Perguruan Tinggi Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Sabtu, 30 September 2023, Pukul 07.00 WIB-17.30 WIB di Ruang Multimedia, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Pada kesempatan ini Wakil Rektor 3 Dr. H. Suherna, S.P., M.Si., memyampaikan, kurang lebih ada 50 ribu alumni Untirta saat ini sejak masih swasta. “Ini yang harus kita berdayakan, harus kita harmonisasikan dan ini bisa menjadi sumber kekuatan dan saya merupakan bagian daripada alumni, yakni dari pertanian,” ujarnya.

Suherna menambahkan, agenda ini merupakan bagian dari motivasi untuk terus bergerak dan terus mengembangkan potensinya. “Seperti dulu kita sudah punya program tracer study dan bergerak ke fakultas-fakultas untuk mengetahui sejauh mana langkah para alumnus kita. Bagaimana cara mereka melakukan aktivitas kewirausahaan, pengambilan keputusan bagaimana cara bernegosiasi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan agenda ini para alumni tidak putus silaturahmi dengan kampusnya dan terus memberikan kontribusi dimanapun mereka berada terutama dalam pemikiran dan ide untuk pengembangan kampus yang saat ingin tengah dalam proses menuju PTNBH.(FEB/Humas)