Untirta Evaluasi Tahapan dan Proses Pilrek Untirta Tahun

Diposting pada

BANDUNG-Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Untirta Evaluasi Tahapan dan Proses Pelaksanaan Pilrek Untirta masa jabatan tahun 2023-2027 di Hotel Belviu, Kota Bandung, Sabtu, 19 Agustus 2023. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Panitia Pilrek Prof. Dr. Suwaib Amiruddin, M.Si., Sekretaris Panita Pilrek Rully Syahrul Mucharom, S.H., M.H., dan tim.

Prof. Suwaib mengatakan, ada tiga hal yang perlu disampaikan kepada publik pertama, sebagai tim panitia, mulai dari awal dibentuk ia melihat semua kompak dan melampaui ekspektasi. “Apresiasi masyarakat adalah indikasinya karena periode sekarang ini kita buka seluas-luasnya untuk Banten dan nasional dalam mengakses proses Pilrek Untirta ini,” katanya.

Menurutnya, beberapa perguruan tinggu menilai Untirta dianggap berani. “Kedua setiap tahapan yang dilakukan berjalan tertib mulai dari jadwal penjaringan hingga pemilihan. Kita hampir tidak keluar dari jadwal. Ketiga Pilrek ini merupakan milik kita bersama dan calon yang terpilih dan tidak pun saling mendukung dan menerima keputusan. “Aman dan terkendali. Baik tim dan pendukung calon yang menang maupun yang kalah sudah menanyakan kapan pelantikan dilakukan. Itu akan diusung bersama untuk Untirta yang lebih maju,” paparnya.

“Semoga tuntas sampai pelantikan dan kita bertemu di kegiatan lain. Yang jelas proses ini tak bisa berjalan tanpa kita kompak semua,” tambahnya.(HI/TMA/AAP/VDF)