KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PROGRAM MAGANG MBKM UNTIRTA DAN PT KRAKATAU TIRTA INDUSTRI TAHUN 2023 BATCH 1

Diposting pada

Dalam rangka mempersiapkan program evaluasi akhir program MBKM Batch 1 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan PT Krakatau Tirta Industri, Career Development Center & Counseling (CDCC) UNTIRTA melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pada hari Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 13.00 WIB di Gedung Innovation Center (GIC) Lantai 1 PT KTI.

Pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kali ini berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan dihadirkan oleh perwakilan tim MONEV yaitu Ibu Asih Machfuzhoh., SE., M.Ak beserta Bapak Wahyu Mahardian selaku Kepala Divisi HC & Umum PT KTI yang juga didampingi oleh Ibu Riri Nurafni dan Ibu Ajeng. Kegiatan ini dilaksanakan guna sebagai bentuk monitoring dan evaluasi sudah sejauh mana perkembangan kegiatan Program Magang MBKM Batch 1 di PT KTI ini dilaksanakan.

Baik dari Tim MONEV dan Divisi HC & Umum PT KTI, keduanya berusaha untuk memantau pelaksanaan program MBKM Mahasiswa UNTIRTA. Setiap peserta magang UNTIRTA diwajibkan untuk melaporkan apakah sudah sinkron antara Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) dan Jobdesk dengan mata kuliah yang dikonversikan oleh mahasiswa.

Tidak hanya monitoring, CDCC UNTIRTA juga melaksanakan evaluasi dengan mendengarkan pendapat dari peserta magang terkait berjalannya program Magang MBKM Batch 1 Tahun 2023 sebagai bentuk konfirmasi progress peserta magang serta apakah ada kendala yang terjadi selama menjalankannya. Apabila terdapat beberapa hal yang perlu dikonfirmasi kendalanya, maka baik dari Tim MONEV dan Divisi HC & Umum PT KTI akan membantu mahasiswa selaku peserta magang dalam mengatasi kendala yang terjadi.

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta magang dapat berinovasi dan berkembang dalam dinas pekerjaan. Serta menjadi pembelajaran yang bermanfaat guna mengetahui pengimplementasian dari mata kuliah yang diambil di bangku perkuliahan pada dunia kerja.(CDCC)