Fakultas Hukum, PLI dan PW Muslimat NU Banten Gelar Silaturahim Diaspora Internasional

Diposting pada

Kolaborasi antara Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Pusat Layanan Internasional Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dan Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Nahdatul Ulama Provinsi Banten mengadakan silaturahim diaspora internasional pengabdian masyarakat di Sekretariat Majelis Wakil Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (MWCI-NU) Pulau Pinang, D-2-3, Persiaran Relau, Sungai Ara, 11900. Penang, Malaysia, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Dr. Agus Prihartono PS., SH., MH, Ridwan SH., MH, Rully Syahrul Mucharom, SH., MH, Dr. Rani Sri Agustina, SH., MH, dan Ikomatussuniah, SH., MH., PhD sebagai delegasi silaturahim internasional pengabdian masyarakat. Selanjutnya, dari MWCI NU di hadiri oleh M Khusnul Mubarok (Ketua Tanfidziyah), Nur Hamim (Sekretaris), Sri Utami (Ketua Muslimat), Nur Jannah (Sekretaris Muslimat), serta sekitar 50 warga NU di Penang dan sekitarnya.

Sharing pengetahuan dan keilmuan tentang penguatan keorganisasian dilakukan. Selanjutnya, pertemuan menghasilkan kesepatakan kolaborasi pengabdian internasional dengan mendatangkan narasumber dari Indonesia baik online maupun offline dalam rangka peningkatan kualitas pengetahuan dan Sumber Daya Manusia untuk kemashlahatan ummat.